Kelas MotoGP mulai Shell Advance Grand Prix Malaysia akhir pekan dengan Dani Pedrosa melompat ke atas timing lama setelah menghantam motor trek, mengambil alih posisi teratas dari rekan setimnya Andrea Dovizioso. Lap pembalap Spanyol dari 2'01 0,916 ditetapkan hanya pada putaran ketujuh keluar mendominasi sesi, dengan kedua Casey Stoner peringkat hanya mendekati dengan 0.641s dan Dovizioso dengan selisih 0,674.
Dalam keempat dengan lap 2'03 0,311 adalah Honda keempat, San Carlo Honda Gresini mesin Marco Simoncelli, dengan Rizla Suzuki Alvaro Bautista dua persepuluh belakang Italia untuk mengklaim kelima. Keenam mengunjungi tempat Ben Spies (Yamaha Racing Factory), yang baru pulih setelah pekan lalu tinggi besar di Australia yang melihat Texas itu menarik diri dari perlombaan. Pangkuannya dari 2'03 0,586 adalah sedikit di atas lebih cepat sepersepuluh dari Ducati pertama di line up Randy de Puniet (Pramac Racing).
Colin Edwards kedelapan diikuti oleh Hiroshi Aoyama (San Carlo Honda Gresini) dan Valentino Rossi (Ducati Team). Rekan setim Rossi, Nicky Hayden di peringkat 12 di belakang Karel Abraham (Cardion AB Motoracing).
Wildcard John Hopkins (Rizla Suzuki) naik GSV-R untuk 14 dalam timing, sementara Yamaha YZR-M1 pembalap tes Katsuyuki Nakasuga, yang melangkah untuk menggantikan Yamaha Factory Racing cedera Jorge Lorenzo, peringkat 17. Pembalap Jepang melihat setinggi 11 sampai lowside minor memperlambat perkembangan nya.
Héctor Barbera diselesaikan hanya empat lap penuh sebelum menuju ke pusat medis. Para Mapfre Aspar Pembalap hati-hati mengevaluasi kebugaran menjelang perlombaan setelah operasi pada tulang retak ia menderita di Jepang lebih dari dua minggu lalu.
Dalam keempat dengan lap 2'03 0,311 adalah Honda keempat, San Carlo Honda Gresini mesin Marco Simoncelli, dengan Rizla Suzuki Alvaro Bautista dua persepuluh belakang Italia untuk mengklaim kelima. Keenam mengunjungi tempat Ben Spies (Yamaha Racing Factory), yang baru pulih setelah pekan lalu tinggi besar di Australia yang melihat Texas itu menarik diri dari perlombaan. Pangkuannya dari 2'03 0,586 adalah sedikit di atas lebih cepat sepersepuluh dari Ducati pertama di line up Randy de Puniet (Pramac Racing).
Colin Edwards kedelapan diikuti oleh Hiroshi Aoyama (San Carlo Honda Gresini) dan Valentino Rossi (Ducati Team). Rekan setim Rossi, Nicky Hayden di peringkat 12 di belakang Karel Abraham (Cardion AB Motoracing).
Wildcard John Hopkins (Rizla Suzuki) naik GSV-R untuk 14 dalam timing, sementara Yamaha YZR-M1 pembalap tes Katsuyuki Nakasuga, yang melangkah untuk menggantikan Yamaha Factory Racing cedera Jorge Lorenzo, peringkat 17. Pembalap Jepang melihat setinggi 11 sampai lowside minor memperlambat perkembangan nya.
Héctor Barbera diselesaikan hanya empat lap penuh sebelum menuju ke pusat medis. Para Mapfre Aspar Pembalap hati-hati mengevaluasi kebugaran menjelang perlombaan setelah operasi pada tulang retak ia menderita di Jepang lebih dari dua minggu lalu.
Sepang, Jumat 21 Oktober 2011
Pos. | Num. | Rider | Nation | Team | Bike | Km/h | Time | Gap 1st/Prev. |
---|---|---|---|---|---|---|---|---|
1 | 26 | Dani PEDROSA | SPA | Repsol Honda Team | Honda | 310.7 | 2'01.916 | |
2 | 27 | Casey STONER | AUS | Repsol Honda Team | Honda | 310.9 | 2'02.557 | 0.641 / 0.641 |
3 | 4 | Andrea DOVIZIOSO | ITA | Repsol Honda Team | Honda | 309.3 | 2'02.590 | 0.674 / 0.033 |
4 | 58 | Marco SIMONCELLI | ITA | San Carlo Honda Gresini | Honda | 305.6 | 2'03.311 | 1.395 / 0.721 |
5 | 19 | Alvaro BAUTISTA | SPA | Rizla Suzuki MotoGP | Suzuki | 308.3 | 2'03.558 | 1.642 / 0.247 |
6 | 11 | Ben SPIES | USA | Yamaha Factory Racing | Yamaha | 303.4 | 2'03.586 | 1.670 / 0.028 |
7 | 14 | Randy DE PUNIET | FRA | Pramac Racing Team | Ducati | 306.1 | 2'03.760 | 1.844 / 0.174 |
8 | 5 | Colin EDWARDS | USA | Monster Yamaha Tech 3 | Yamaha | 305.2 | 2'03.778 | 1.862 / 0.018 |
9 | 7 | Hiroshi AOYAMA | JPN | San Carlo Honda Gresini | Honda | 308.0 | 2'03.908 | 1.992 / 0.130 |
10 | 46 | Valentino ROSSI | ITA | Ducati Team | Ducati | 305.3 | 2'04.280 | 2.364 / 0.372 |
11 | 17 | Karel ABRAHAM | CZE | Cardion AB Motoracing | Ducati | 306.9 | 2'04.345 | 2.429 / 0.065 |
12 | 69 | Nicky HAYDEN | USA | Ducati Team | Ducati | 303.5 | 2'04.474 | 2.558 / 0.129 |
13 | 65 | Loris CAPIROSSI | ITA | Pramac Racing Team | Ducati | 303.2 | 2'04.521 | 2.605 / 0.047 |
14 | 21 | John HOPKINS | USA | Rizla Suzuki MotoGP | Suzuki | 302.3 | 2'04.609 | 2.693 / 0.088 |
15 | 35 | Cal CRUTCHLOW | GBR | Monster Yamaha Tech 3 | Yamaha | 304.6 | 2'04.666 | 2.750 / 0.057 |
16 | 24 | Toni ELIAS | SPA | LCR Honda MotoGP | Honda | 308.3 | 2'04.890 | 2.974 / 0.224 |
17 | 89 | Katsuyuki NAKASUGA | JPN | Yamaha Factory Racing | Yamaha | 300.9 | 2'05.390 | 3.474 / 0.500 |
18 | 8 | Hector BARBERA | SPA | Mapfre Aspar Team MotoGP | Ducati | 300.3 | 2'06.199 | 4.283 / 0.809 |
0 comments:
Post a Comment
Tinggalkan Komentar