Hasil Motogp Catalunya Barcelona

Setelah pagi basah sesi pemanasan, namun dalam kondisi kering sore ini, dan itu Repsol Honda Pedrosa Tim yang mendapat holeshot dari baris kedua, dikejar oleh Spies Yamaha, yang juga memiliki awal yang luar biasa dari posisi keempat. Lorenzo mendorong Casey Stoner menjadi yang ketiga, sebagai grid Seluruh erat berkumpul di lap pertama.
Dalam beberapa sudut, Rakasa Yamaha Tech 3 Andrea Dovizioso berotot perjalanan melewati Stoner, yang kemudian berlari lap lebar kemudian, juga membiarkan melalui Cal Crutchlow. Dengan 23 lap tersisa, Spies, yang tampak memiliki kecepatan unggul, melakukan gerakan pada Pedrosa, namun berlari lebar dan menjatuhkan sepedanya di tanah. Hal ini menempatkan dibayarkan kepada apa yang telah memulai kariernya yang paling menjanjikan untuk perlombaan belum.
Dengan 21 lap tersisa, lima depan Pedrosa, Lorenzo, Dovizioso, Crutchlow dan Stoner mulai menarik keluar celah untuk kelompok berikut, yang dipimpin oleh San Carlo Honda Gresini itu Alvaro Bautista. Di lap yang sama, Avintia Blusens 'Yonny Hernandez berlari keluar jalur, namun berhasil menghindari jebakan kerikil.
Dua lap kemudian Lorenzo pergi Pedrosa terakhir pada rem bawah rumah lurus, sementara Stoner mengambil Crutchlow untuk keempat sesaat setelah itu. Lebih jauh ke bawah lapangan, Tim Ducati Valentino Rossi melewati LCR Honda MotoGP Stefan Bradl untuk ketujuh, dan mulai mengejar Bautista. Spies, yang berhasil remount setelah kecelakaan, telah berjalan kembali ke posisi 12 pada saat ini.
Pedrosa memanfaatkan hard unggul pada lurus dengan 14 lap tersisa, ketika dia melewati Lorenzo di slipstream, namun tidak bisa menghilangkan dia pada putaran berikutnya. Satu lap kemudian, Lorenzo sudah terlambat menginjak rem ke dalam giliran pertama, membiarkan Dovizioso menutup kesenjangan sekali lagi, dan membuat pekerjaan lebih banyak lagi untuk dirinya sendiri untuk menangkap rekan senegaranya di bagian depan.
Dovizioso harus sejenak sebelas lap sebelum akhir, dropping off kecepatan hanya sebentar, sedangkan Crutchlow berlari sangat jauh ke tikungan pertama dalam pertempuran untuk keempat. Stoner, Pedrosa dan Bradl adalah sepeda hanya dalam sepuluh besar dengan ban belakang senyawa keras, namun pada titik setengah jalan tidak ada keuntungan yang jelas, sebagai Lorenzo perlahan menutup celah ke Spanyol Repsol Honda.
Dengan hanya enam lap tersisa, Lorenzo benar pada roda belakang Pedrosa, sebagai pasangan terlibat dalam menggigit kuku pergumulan untuk memimpin. Ini adalah pembalap Repsol yang kemudian membuat kesalahan dengan sebuah gerobak besar, yang diperkenankan melewati Lorenzo di sudut berikut. Di belakang pasangan, Dovizioso, Stoner dan Crutchlow mana yang terlibat dalam pertempuran untuk ketiga, sementara mereka diikuti lebih bawah oleh Bautista dan Rossi berjuang keluar untuk keenam.
Dengan tiga lap untuk pergi, Lorenzo mulai membuka keunggulan kecil, sedangkan Crutchlow berada di belakang roda belakang Stoner, meskipun sedang berjuang untuk menemukan cara masa lalu. Putaran akhir bagaimanapun, melihat drop Australia yang Brit dan memburu Dovizioso.
Namun pada akhirnya itu adalah Lorenzo yang mengambil bendera finish oleh lebih dari lima detik dari Pedrosa, Dovizioso dengan memegang off Stoner untuk mengambil podium pertamanya tahun ini. Juara dunia bertahan di urutan keempat, yang adalah pertama kalinya dia tidak berdiri di podium Jerez sejak tahun lalu. Sepuluh besar telah diselesaikan oleh Cal Crutchlow, Alvaro Bautista, Valentino Rossi, Stefan Bradl, Ducati Nicky Hayden dan Ben Spies. Top kehormatan CRT pergi ke lokal pengendara Aleix Espargaró di papan Daya nya Elektronik Aspar mesin.

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar