Ducati pada Grid ke-3 Catalunya

Orang Italia mengatakan ia puas dengan pekerjaan setup yang baik dilakukan pada GP12 nya untuk kualifikasi hari ini, memungkinkan dia untuk menurunkan waktu pangkuannya oleh lebih dari satu detik dibandingkan dengan kemarin, dan mungkin lebih penting, untuk mempertahankan kecepatan ras yang layak dan konsisten.

Hayden menemukan perasaan yang baik di sesi latihan ketiga gratis, dan setelah melakukan perubahan untuk beradaptasi sepeda ke suhu yang lebih tinggi, ia berpaling dalam performa yang baik pada sore hari.

Nicky Hayden

"Pagi ini saya lakukan waktu lap cukup baik dengan ban keras dan pikir saya mungkin bisa mendapatkan pada baris kedua, tetapi sore ini, sejak awal, aku berjuang untuk mendapatkan perasaan yang sama dan harus mengubah beberapa hal. saya bisa melakukan putaran oke, tapi jujur​​, saya pikir saya bisa masuk ke dalam 41s Kita akan mulai besok ketujuh, yang tidak besar,. namun kesenjangan ke depan adalah yang terkecil saat ini sudah sepanjang tahun. Kami pasti akan harus meningkatkan konsistensi kami besok, dan jarak ras bisa benar-benar sulit untuk memakai ban, tapi mungkin suhu akan lebih dingin dan membantu kita. "

Valentino Rossi

"Aku cukup senang karena kami telah memperbaiki setup motor dan kami membuat baris ketiga, yang merupakan tujuan kami untuk hari ini, bahkan jika saya benar-benar kehilangan banyak dalam bagian terakhir dari trek, terutama pada entri dalam dua sudut terakhir. Pokoknya, kita juga bisa cukup puas dengan kecepatan ras kita karena saya mampu untuk naik dengan baik dan konsisten, bahkan pada ban yang digunakan perkiraan mengatakan itu bisa hujan besok,. dan tentu saja kita tahu bahwa kita dapat melakukannya dengan baik di basah, meskipun juga bisa baik bagi kita bahkan jika kita hanya mendapatkan temperatur yang lebih dingin sedikit. "

Tim Ducati.

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar