Rossi ketujuh, Hayden kesebelas pada Lap basah Le Mans

Untuk Anak Italia, yang hari ini konsisten di kedua sesi pagi yang kering dan kondisi campuran sore hari, itu adalah hasil terbaiknya dalam kualifikasi musim ini. Pembalap asal Amerika, di sisi lain, akan mencari solusi yang lebih baik performa di sesi pemanasan besok, mengingat dia yang masih memiliki beberapa masalah dengan setup-nya.

Valentino Rossi
"Saya harus melewati pengendara di depan saya, kalau tidak aku bisa menjadi lebih cepat, tapi tetap konsisten, aku akan mengatakan bahwa itu akan cukup baik. Aku sedikit menyesal tidak berada di baris kedua yang hanya cukup dekat, tapi kenyataan tetap bahwa ini adalah sesi terbaik kualifikasi musim ini dan juga pada tingkat yang sama dalam sesi kering pagi ini, siang ini kami melakukan pekerjaan dengan baik untuk beradaptasi dengan kondisi trek yang berubah cukup cepat, dan setiap kali masuk lintasan saya menemukan jalur dan pada saat yang tepat. Kami membuat langkah kecil ke depan dibandingkan dengan Estoril, dan kami bekerja dengan baik. Kita lihat kondisi apa kita temukan besok. Kalau kering kita harus mencoba untuk memulai dengan baik dan bertahan dengan mereka di depan selama mungkin, dan mungkin kita akan dapat memotong waktu lebih sedikit. "

Nicky Hayden
"Ini sesi yang cukup sibuk, dengan hujan cukup untuk membuat hal-hal menjadi rumit Bersama kami berada di belakang pada setup, kita perlu waktu kering, karena waktu putaran hanya tidak datang untuk kita dalam kondisi seperti itu.. Kami sudah mencoba banyak pilihan yang berbeda, tapi kami masih belum memecahkan masalah yang kita miliki di jalur ini: berjalan lebar di beberapa tempat, masalah berputar, dan obrolan beberapa Kami kesulitan mencari arah yang benar-benar baik tim ini tidak menyerah,.. dan kami akan kembali besok untuk melakukan terbaik kita. "

 Tim Ducati.

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar