Pedrosa Pole Le Mans Prancis

Setelah dimulai pada trek basah, kemudian kering 30 menit selanjutnya, meninggalkan Pedrosa pada waktu 1,33 '638 merebut pole dari rekan setimnya Stoner. Melengkapi barisan depan adalah Rakasa Yamaha Tech 3 Andrea Dovizioso, yang mencapai kotak posisi terbaik musim ini sejauh ini dalam urutan ketiga.

Yamaha Factory Racing Jorge Lorenzo memimpin baris kedua di posisi keempat setelah ditahan di putaran akhir lap nya. Di belakangnya ada Dovizioso dan rekan setimnya Cal Crutchlow, yang telah mencatat kecepatan awal di sesi, namun tidak bisa cukup cocok kecepatan Italia. Tempat keenam ditempati oleh rekan setim Lorenzo yakni Ben Spies, yang akan balapan besok dan berjuang untuk podium.

Baris ketiga dipimpin oleh Valentino Rossi di ketujuh, terbaik posisinya sepanjang tahun ini, yang memenuhi syarat sebagai Ducati atas setelah lapping konsisten cepat di depan San Carlo Honda Gresini yaitu Alvaro Bautista. Bautista, yang telah di lima besar untuk sebagian besar sesi latihan, mengalami kecelakaan di menit terakhir kualifikasi. Pramac Racing Tim Hector Barbera ada di kesembilan, di depan pembalap Ducati satelit lainnya Karel Abraham pada Cardion AB Racingnya.

Power Electronics Aspar  dengan pembalap Randy de Puniet di urutan teratas di CRT ke-12,disambut banyak kegembiraan para fans tuan rumah.

LCR Honda MotoGP Stefan Bradl jatuh setengah jalan sesi, setelah salah satu pembalap pertama slicks di jalur pengeringan. Iván Silva menyelamatkan dekat sisi rendah di awal sesi, sebelum mengambil ke dalam kerikil menjelang akhir, sementara di dera penderitaan De Puniet yang rekan setimnya Aleix Espargaró terus akhir pekan ini saat ia harus kembali ke pit dengan masalah sepeda.

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar