Pedrosa dan Stoner Harus Puas di 2-3

Setelah perlombaan mendebarkan, memutuskan dalam tiga lap terakhir, Tim Repsol Honda mulai tahun 2012 MotoGP World Championship dengan podium ganda di Losail sirkuit, dengan Dani Pedrosa di tempat kedua dan Casey Stoner di posisi ketiga.
Stoner yang meraih podium ke-16 beruntun, berhasil memimpin balapan dari lap ketiga dan setelah mencatat fastest lap di lap empat, membuka celah dua-dua atas Jorge Lorenzo dan Pedrosa pada satu tahap.
Pedrosa dilakukan salah satu dimulai luar biasa merek dagang, melompat dari ketujuh ke urutan kedua dengan tikungan pertama dan berhasil sesuai dengan laju Stoner dan Lorenzo di lap pembuka. Namun, Juara Dunia saat ini mulai menderita pompa lengan parah yang mempengaruhi ras sangat dan akhirnya ia tidak dapat naik ke potensi penuh. Dengan empat lap untuk pergi, Lorenzo melewati Stoner dan memimpin diikuti segera oleh Pedrosa, dan Stoner mempertahankan posisi ketiga.
Dani Pedrosa:"Saya sangat senang dengan hasil ini karena kami telah mampu berbalik semua masalah yang kita miliki selama akhir pekan Setelah pra-musim yang baik kita sampai di sini dan semuanya berjalan salah:. Saya terkena flu dan demam, saya jatuh pada Jumat, maka praktek kualifikasi adalah bencana ... Jadi, sangat baik untuk meninggalkan di sini dengan podium ini, bahkan jika saya merasa sedikit agak sedih karena saya pikir saya bisa memenangkan lomba ini, Aku sudah di tangan saya untuk sementara waktu. Tim melakukan pekerjaan yang fantastis dan kami melihat hal yang sangat berbeda setelah pemanasan, kemudian saya berhasil awal yang sempurna yang merupakan saat penting dalam perlombaan, dan saya dapat tinggal dengan Casey dan Jorge Pada akhirnya, dengan empat lap untuk pergi, aku. mencoba untuk memimpin, tapi Lorenzo pintar dari saya saat ini dan memilih strategi yang lebih baik. aku melewati dia tapi dia menyalip saya segera dan juga Casey, maka saya berada di belakang Casey untuk satu putaran dan kehilangan kontak dengan Jorge. Lagi pula, ini adalah baik awal musim ini dan kami akan mencoba untuk berbuat lebih baik di Jerez. "
Casey Stoner:"Itu tidak benar-benar cara kita ingin menyelesaikan seri balapan di sini, setelah FP3 dan Kualifikasi itu selalu akan menjadi balapan sulit bagi kami tapi pada akhirnya tiba di daerah yang salah. Sepeda itu bekerja dengan baik bagi kami , saya pasti memiliki paket dan kecepatan untuk memimpin bidang yang benar-benar positif. Namun, saya menderita pompa lengan benar-benar buruk. Setelah tiga atau empat putaran, saya merasa tetapi secara bertahap semakin memburuk, saya mencoba untuk menarik celah sedikit dari Jorge dan Dani dan dimasukkan ke dalam sedikit usaha mungkin untuk mempertahankan kesenjangan dan mencoba dan menang, tetapi karena perlombaan terus bertambah parah dan lebih buruk dan akhirnya otot-otot tak ada lagi yang memberi saya tidak bisa dijadikan pegangan handle bar dengan benar dan. hal itu membuat sangat sulit jadi perlombaan mengecewakan untuk alasan ini, tapi untuk banyak alasan teknis lainnya itu sangat menjanjikan. "
Repsol Honda siaran pers

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar