Hayden 6 - Rossi 10

Setelah dimulai dari titik kedua belas pada grid setelah sesi kualifikasi yang sulit, Valentino Rossi berurusan dengan sejumlah masalah tetapi bekerja keras seluruh race, akhirnya beralih waktu lap yang layak <. >.

Departemen balap di Bologna dan insinyur Ducati Tim akan terus mengembangkan GP12 dalam upaya untuk membuat kemajuan untuk Grand Prix berikutnya, yang akan berlangsung di Jerez, Spanyol, pada tanggal 27-29.

Nicky Hayden (Ducati Team) 6

"Saya merasa kami memiliki potensi untuk berjalan dengan Dovizioso dan Crutchlow, tapi mengingat cedera saya dan uji coba yang terbatas selama musim dingin, saya kira ke enam cukup bagus. Saya kehilangan beberapa posisi di awal karena saya sempat digantung di belakang Spies dan tidak terlalu baik terhadap rem, tetapi karena lomba berlalu, saya berhasil ban saya dengan baik dan menjadi lebih kuat. Kelompok yang aku berada di sedang bertempur keras dan saya senang membawa kembali Bradl dan keluar di atas pertempuran itu. Kami menempatkan beberapa poin yang baik di papan tulis, punya beberapa data dan belajar banyak dari berkuda dengan orang lain. Saya senang untuk musim. Saya pikir jika kita memperbaiki beberapa hal, kita memiliki potensi untuk memasang beberapa hasil yang baik. Saya ingin berterima kasih kepada tim, para sponsor dan kembali semua orang di Ducati untuk semua pekerjaan mereka, karena kita jelas mengambil langkah maju sejak tahun lalu. "

Valentino Rossi (Ducati Team) 10

"Sayangnya, saya kehilangan banyak waktu di awal karena ketika saya memiliki ban baru dengan grip yang baik, bagian belakang terdorong banyak, sehingga sangat sulit dalam pengereman. Kemudian Barbera mendorong saya keluar dari trek dan aku kehilangan lima atau enam detik. Kalau tidak, aku bisa tinggal dengan kelompok itu. Sebagaimana ban menjadi terbiasa dan mulai meluncur, saya mulai naik sedikit lebih baik dan untuk melakukan masa yang lebih baik, sampai-sampai saya cocok waktu terbaik saya di lap terakhir. Dengan titik meskipun, itu tidak masuk hitungan banyak. "

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar