Keuntungan Ducati di hari ke2 Jerez

Sabtu tersaji kontras dengan hari sebelumnya di Jerez kondisi cuaca yang tidak menguntungkan produktivitas terbatas untuk paruh pertama hari kedua di tes resmi MotoGP.

Langit mendung abu-abu, angin dan akhirnya titik hujan menempatkan dibayarkan untuk informasi yang berarti mampu dikumpulkan dari paruh pertama hari itu, dengan hanya lima pembalap setelah berkelana keluar dari Lane Pit oleh waktu setempat 14:00 - salah satunya pembalap uji Ducati Franco Battaini.

Orang Italia dan CRT pengendara Iván Silva (Avintia Racing) adalah hanya dua untuk mendaftarkan sesuatu yang lebih dari sebuah lap oleh 1 siang waktu setempat, karena kedua Ben Spies (Yamaha Racing Factory) dan Yonny Hernández (Avintia Racing) dengan cepat kembali ke pit memiliki muncul untuk kondisi pengujian.

Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa tidak mengambil RC213V keluar sekitar pukul 01:40, kebaruan utama keluar pembalap Spanyol itu menjadi kesempatan untuk melihat ekor cahaya merah yang baru akan wajib dalam kondisi basah untuk musim 2012 MotoGP. Dengan 14:00 Pedrosa telah menyelesaikan sembilan lap dan satu-satunya pembalap keluar jalur.

1 comments:

  1. Amburadul ngono rek gae google translate a?

    ReplyDelete

Tinggalkan Komentar