Kelas MotoGP ™ dikaruniai dengan kondisi ideal di Jerez, Minggu ini, di mana hari ketiga dan terakhir dari Uji Resmi berlangsung. Dengan
sesi latihan pertama pembuka balapan musim ini - Commercialbank Grand
Prix Qatar (GP Qatar)- kurang dari dua minggu lagi, 21 pembalap yang akan
membuat grid elit pada tahun 2012 mampu mengemas pekerjaan
sehari penuh di sirkuit Spanyol ini dengan langit biru dan suhu yang menguntungkan.
Dalam menjelang perhelatan Dunia baru Champion Casey Stoner yang pada hari Sabtu telah berkendara hanya tiga lap dan merupakan salah satu dari mereka yang paling dirugikan dengan absen sehari dalam kondisi buruk,namun mampu membuat kemajuan yang signifikan pada hari Minggu dan waktunya di 1'38 0,780 untuk Anak Australia ini, terus mengambil posisi teratas dalam tes final seperempat jam-an hari ini dan kemudian memperbaiki catatan di atasnya pada putaran ke-61 dan selesai. Mungkin sebagian besar perhatian untuk saingan Stoner akan telah menambah konsistensi langkahnya.
Jorge Lorenzo (Yamaha Racing Factory) telah menduduki posisi teratas untuk sebagian besar hari sebelumnya Stoner melompat di depannya. Lorenzo adalah satu-satunya pembalap lain yang mendapat catatan waktu di bawah 1'39 "dari tiga hari ketika ia menetapkan putaran tercepatnya 1'38 0,953 di pagi hari, pada satu set baru ban basah, Dengan itu pembalap Spanyol tetap menjadi pembalap tercepat sampai. tak lama sebelum akhir hari, dan bisa fokus pada pekerjaan elektronik, simulasi balapan dan konsistensi kecepatan di sore hari seperti yang ia katakan dalam total 84 lap.
Dani Pedrosa (Repsol Honda) adalah penantang terdekat berikutnya untuk Stoner dalam hal waktu putaran, sampai ke dalam 0.377s dari tim-mate nya berkat waktu terbaik 1'39 0,157. Pedrosa juga melakukan lomba lari jarak jauh, dan langkah kedua Pedrosa dan Lorenzo selama 26 putaran mereka berjalan lama. Sangat mengesankan karena masing-masing tersusun secara teratur di wilayah rendah sampai pertengahan 1'40 ".
Yamaha Factory Racing Ben Spies, dalam nada yang sama kepada tim-mate nya Lorenzo, tidak memiliki sesuatu yang baru untuk mencoba tetapi lebih terkonsentrasi pada peningkatan nya YZR-M1 set-up dan anak Amerika itu merapat ke dalam 0.715s dari Stoner . Prototipe non-pabrik tertinggi menempatkan hari itu adalah Cal Crutchlow (Yamaha Tech 3), yang pada Sabtu mengatakan bahwa ia percaya mungkin ada waktu yang bisa diperoleh dari senyawa ban depan baru yang dibuat tersedia pada hari Minggu oleh Bridgestone . Brit yang terdiri lebih dari setengah-a-kedua pada waktunya dari hari pertama, membukukan 0,585 1'39 untuk mengakhiri Uji kelima tercepat setelah tampilannya yang mengesankan.
Setelah apa yang telah menjadi hari kedua sangat mengecewakan bagi Valentino Rossi dan dengan masalah entri sudut karena telah menjadi masalah besar bagi juara Dunia asal Italia pada hari pertama, ia menemukan perbaikan pribadi hampir 1.2s pada Minggu sore untuk masuk ke dalam 1'39 " s untuk pertama kalinya selama Test. Upaya Tim pembalap Ducati terbaik dari hari 1'39 0,733 membuatnya menjadi pembalap terakhir untuk mendapatkan dalam satu detik dari Stoner, yang mewakili sesuatu dari langkah yang cukup maju dibandingkan dengan hasil hari Jumat, Rossi bersikeras mencoba untuk membawa kecepatan lebih ke tikungan.
Setelah dinyatakan sakit pada Jumat, Andrea Dovizioso mampu mengambil keuntungan dari satu hari penuh naik untuk masuk ke dalam 72 lap saat ia lakukan pada tempat ia tinggalkan pada hari pertama - yaitu menemukan pengaturan elektronik yang lebih baik dibantu stabilitas di sudut luar . Dibelakan Yamaha Tech 3 pengendara adalah tepat di depan Nicky Hayden (Ducati Team), yang dalam usahanya mencari traksi yang lebih baik di sudut-sudut lebih cepat waktunya sebagai pembalap terakhir di bawah 1'40 "dengan 0,919 1'39.
10 besar diselesaikan oleh Alvaro Bautista (San Carlo Honda Gresini), yang lolos dari kecelakaan sore di sudut Sak Kering, dan rookie Stefan Bradl (LCR Honda) yang pada 1.318s dari waktu tercepat Uji dibulatkan solid pra-musim. Hector Barbera adalah pembalap tersibuk hari, meletakkan di 91 lap pada mesin Pramac Racing Ducati-nya, dan dia waktunya hanya di bawah tiga per sepuluh di depan sesama pengendara GP12 Karel Abraham dari tim ab Cardion Motoracing.
Prancis Randy de Puniet (Power Electronics Aspar) berakhir Test sebagai pembalap tercepat CRT pada mesin Aprilia, dan di posisi ke-13 secara keseluruhan adalah 1.821s off Stoner di bagian atas. De Puniet mengakhiri 1.044s Uji depan rekan setimnya Aleix Espargaró yang tercepat berikutnya CRT mesin.
Pembalap Spanyol memimpin sekelompok tujuh pengendara CRT semua dalam satu detik satu sama lain pada akhir hari, sebagai Danilo Petrucci (Datang Iodaracing Proyek), Colin Edwards (NGM Handphone Teruskan Racing), Mattia Pasini (Speed Master), Michele Pirro (San Carlo Honda Gresini), James Ellison (Paulus Burung Motorsport) dan Iván Silva (Avintia Racing) berkumpul erat pada kartu absen tersebut. Pasini satu lagi pengendara yang berjalan pergi terluka dari kecelakaan, yang datang di akhir hari. Yonny Hernández ditutup Minggu 0.460s off Racing nya Silva Avintia rekan setimnya.
Dalam menjelang perhelatan Dunia baru Champion Casey Stoner yang pada hari Sabtu telah berkendara hanya tiga lap dan merupakan salah satu dari mereka yang paling dirugikan dengan absen sehari dalam kondisi buruk,namun mampu membuat kemajuan yang signifikan pada hari Minggu dan waktunya di 1'38 0,780 untuk Anak Australia ini, terus mengambil posisi teratas dalam tes final seperempat jam-an hari ini dan kemudian memperbaiki catatan di atasnya pada putaran ke-61 dan selesai. Mungkin sebagian besar perhatian untuk saingan Stoner akan telah menambah konsistensi langkahnya.
Jorge Lorenzo (Yamaha Racing Factory) telah menduduki posisi teratas untuk sebagian besar hari sebelumnya Stoner melompat di depannya. Lorenzo adalah satu-satunya pembalap lain yang mendapat catatan waktu di bawah 1'39 "dari tiga hari ketika ia menetapkan putaran tercepatnya 1'38 0,953 di pagi hari, pada satu set baru ban basah, Dengan itu pembalap Spanyol tetap menjadi pembalap tercepat sampai. tak lama sebelum akhir hari, dan bisa fokus pada pekerjaan elektronik, simulasi balapan dan konsistensi kecepatan di sore hari seperti yang ia katakan dalam total 84 lap.
Dani Pedrosa (Repsol Honda) adalah penantang terdekat berikutnya untuk Stoner dalam hal waktu putaran, sampai ke dalam 0.377s dari tim-mate nya berkat waktu terbaik 1'39 0,157. Pedrosa juga melakukan lomba lari jarak jauh, dan langkah kedua Pedrosa dan Lorenzo selama 26 putaran mereka berjalan lama. Sangat mengesankan karena masing-masing tersusun secara teratur di wilayah rendah sampai pertengahan 1'40 ".
Yamaha Factory Racing Ben Spies, dalam nada yang sama kepada tim-mate nya Lorenzo, tidak memiliki sesuatu yang baru untuk mencoba tetapi lebih terkonsentrasi pada peningkatan nya YZR-M1 set-up dan anak Amerika itu merapat ke dalam 0.715s dari Stoner . Prototipe non-pabrik tertinggi menempatkan hari itu adalah Cal Crutchlow (Yamaha Tech 3), yang pada Sabtu mengatakan bahwa ia percaya mungkin ada waktu yang bisa diperoleh dari senyawa ban depan baru yang dibuat tersedia pada hari Minggu oleh Bridgestone . Brit yang terdiri lebih dari setengah-a-kedua pada waktunya dari hari pertama, membukukan 0,585 1'39 untuk mengakhiri Uji kelima tercepat setelah tampilannya yang mengesankan.
Setelah apa yang telah menjadi hari kedua sangat mengecewakan bagi Valentino Rossi dan dengan masalah entri sudut karena telah menjadi masalah besar bagi juara Dunia asal Italia pada hari pertama, ia menemukan perbaikan pribadi hampir 1.2s pada Minggu sore untuk masuk ke dalam 1'39 " s untuk pertama kalinya selama Test. Upaya Tim pembalap Ducati terbaik dari hari 1'39 0,733 membuatnya menjadi pembalap terakhir untuk mendapatkan dalam satu detik dari Stoner, yang mewakili sesuatu dari langkah yang cukup maju dibandingkan dengan hasil hari Jumat, Rossi bersikeras mencoba untuk membawa kecepatan lebih ke tikungan.
Setelah dinyatakan sakit pada Jumat, Andrea Dovizioso mampu mengambil keuntungan dari satu hari penuh naik untuk masuk ke dalam 72 lap saat ia lakukan pada tempat ia tinggalkan pada hari pertama - yaitu menemukan pengaturan elektronik yang lebih baik dibantu stabilitas di sudut luar . Dibelakan Yamaha Tech 3 pengendara adalah tepat di depan Nicky Hayden (Ducati Team), yang dalam usahanya mencari traksi yang lebih baik di sudut-sudut lebih cepat waktunya sebagai pembalap terakhir di bawah 1'40 "dengan 0,919 1'39.
10 besar diselesaikan oleh Alvaro Bautista (San Carlo Honda Gresini), yang lolos dari kecelakaan sore di sudut Sak Kering, dan rookie Stefan Bradl (LCR Honda) yang pada 1.318s dari waktu tercepat Uji dibulatkan solid pra-musim. Hector Barbera adalah pembalap tersibuk hari, meletakkan di 91 lap pada mesin Pramac Racing Ducati-nya, dan dia waktunya hanya di bawah tiga per sepuluh di depan sesama pengendara GP12 Karel Abraham dari tim ab Cardion Motoracing.
Prancis Randy de Puniet (Power Electronics Aspar) berakhir Test sebagai pembalap tercepat CRT pada mesin Aprilia, dan di posisi ke-13 secara keseluruhan adalah 1.821s off Stoner di bagian atas. De Puniet mengakhiri 1.044s Uji depan rekan setimnya Aleix Espargaró yang tercepat berikutnya CRT mesin.
Pembalap Spanyol memimpin sekelompok tujuh pengendara CRT semua dalam satu detik satu sama lain pada akhir hari, sebagai Danilo Petrucci (Datang Iodaracing Proyek), Colin Edwards (NGM Handphone Teruskan Racing), Mattia Pasini (Speed Master), Michele Pirro (San Carlo Honda Gresini), James Ellison (Paulus Burung Motorsport) dan Iván Silva (Avintia Racing) berkumpul erat pada kartu absen tersebut. Pasini satu lagi pengendara yang berjalan pergi terluka dari kecelakaan, yang datang di akhir hari. Yonny Hernández ditutup Minggu 0.460s off Racing nya Silva Avintia rekan setimnya.
0 comments:
Post a Comment
Tinggalkan Komentar