Stoner Dominasi Sesi Latihan Le Mans Prancis

Stoner, telah menjadi tercepat di sesi latihan sejauh akhir pekan ini, menetapkan waktu 1,33 '945, hanya sedikit di atas kecepatannya kemarin. Meskipun didera kecelakaan kecil pada paruh sesi latihan kemarin. Dia diikuti oleh Rakasa Yamaha Tech 3 itu Cal Crutchlow, yang menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam kecepatan lebih tajam dari kemarin, karena timnya memberikan dorongan sebagai tuan rumah Grand Prix kali ini.

Serta membawa sukacita lebih lanjut untuk tim Prancis Crutchlow yang rekan setimnya Andrea Dovizioso finis ketiga, dan hanya empat ribuan detik dari Brit. Yamaha Factory Racing Jorge Lorenzo menempati waktu tercepat keempat, saat ia terus memburu set-up di trek.

San Carlo Honda Gresini itu Alvaro Bautista menempati urutan kelima, terus berjalan baik hingga akhir pekan ini. Sedangkan rekan se-tim Stoner Dani Pedrosa hampir 7/10 dari depan, karena ia gagal untuk meniru langkahnya kemarin.

Ducati GP12 Valentino Rossi menunjukkan tanda-tanda perbaikan, menempatkan Desmosedici di ketujuh, kurang dari satu detik dari waktu tercepat. Dia diikuti oleh Hector Barbera dari Tim Pramac Racing, yang telah secara konsisten cepat di trek Prancis. rekan setimnya Nicky Hayden telah berjuang telah akhir pekan ini dan hanya bisa menempati urutan kesembilan, serta Karel Cardion AB Racing Abraham di urutan ke sepuluh.

Datang IodaRacing Proyek Danilo Petrucci jatuh sangat awal sesi, diikuti segera oleh Speed Master Mattia Pasini 
yang tinggi-sisi diri dari sepedanya di chicane pertama. Sementara Petrucci kembali keluar lintasan pada sepeda kedua, Pasini didiagnosis menderita tulang metatarsal patah di kaki kiri dan memar pada pergelangan tangan kirinya, hingga kini diragukan untuk ikut sesi kualifikasi.
 
Sumber: motogp.com

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar