Pole Stoner di Estoril - Motogp 2012

Casey Stoner memimpin barisan depan ditutupi dengan hanya 0.1s saat sesi kualifikasi terganggu untuk MotoGP Portugal di Estoril, yang juga melihat awal depan deretan kedua tahun untuk Cal Crutchlow.

Sesi itu sejenak merah ditandai dengan sebelas menit dari jam tersisa setelah kecelakaan buruk yang melibatkan CRT pengendara Randy de Puniet dan Colin Edwards.

de Puniet kehilangan bagian depan nya Aprilia, yang kemudian meluncur cepat di aspal dan menyapu habis Edwards tidak curiga, yang dari jalur balap pada lap luar.

de Puniet akhirnya melangkah pergi, tapi Edwards tetap diam di tepi lintasan setelah mendarat keras di bahu kirinya.

Texas itu dibawa pergi dengan tandu selama periode bendera merah dan update kemudian mengatakan bahwa Edwards menerima pengobatan untuk patah tulang selangka yang dicurigai.

Dunia pemimpin kejuaraan Jorge Lorenzo pada target untuk tiang Estoril sempurna kelima berturut-turut pada saat bendera merah, tapi akan ditinggalkan marah setelah jatuh dari pertama yang berikut keempat restart.

Juara dunia Stoner pertama untuk menggulingkan pemimpin lama Lorenzo, sebelum pembalap Yamaha Tech 3 Crutchlow menghasilkan sektor akhir yang luar biasa untuk mengklaim tiang dengan enam menit lagi.

Tapi Stoner - keluar dari bentuk teratur selama sesi - tidak akan ditolak, bergerak kembali unggul dengan 0.1s, dengan Repsol Honda rekan setimnya Dani Pedrosa kemudian slotting ke putaran kedua dengan hanya 0.013s lebih lambat dari Australia.

Sebaliknya Lorenzo tidak mampu memperbaiki, catatan tercepat dari sore berada di lap 10 dari 29 - meninggalkan pembalap Spanyol itu menggeleng-geleng frustrasi, kemudian membuat cepat-cepat keluar ke bagian belakang garasi Yamaha.
 
Lorenzo akan bergabung pada baris dua oleh rekan satu timnya Ben Spies, yang tersandung pengendara lebih lambat beberapa kali selama sesi, dan San Carlo Honda Gresini, Alvaro Bautista.

Tim-mate Andrea Dovizioso Crutchlow mengatur waktu putaran ketujuh tercepat, dengan Pramac Hector Barbera mengklaim kehormatan Ducati teratas di kedelapan (0,818 s).

Petenis Spanyol, yang terbaik itu putaran kelima dan sepertinya diatur dengan derek, selesai 0.053s depan berjuang pabrik bintang Valentino Rossi, yang rekan satu timnya Nicky Hayden melengkapi sepuluh besar.

Rookie Stefan Bradl itu satu-kedua dari tiang, dalam kesebelas, dengan tim-mate de Puniet yang kedua belas Espargaro Aspar Aleix dan CRT atas, 2.165s dari tiang.

Avintia Ivan Silva menghasilkan besar menyimpan selama sesi, hanya bergantung pada sebuah highside dekat dan kemudian wheelieing saat ia bergulat untuk mendapatkan kembali pada sepeda, sebelum akhirnya pulih kontrol.

Pahala-Nya? 21 dan terakhir.

kualifikasi:

1. Casey Stoner
2. Dani Pedrosa
3. Cal Crutchlow
4. Jorge Lorenzo
5. Ben Spies
6. Alvaro Bautista
7. Andrea Dovizioso
8. Hector Barbera
9. Valentino Rossi
10. Nicky Hayden
11. Stefan Bradl
12. Aleix Espargaro
13. Karel Abraham
14. Randy De Puniet
15. Yonny Hernandez
16. Michele Pirro
17. Mattia Pasini
18. Colin Edwards
19. James Ellison
20. Danilo Petrucci
21. Ivan Silva

Sumber : crash.net

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar